Thursday, May 15, 2008

Apa yang Menjadikanku ''Aku''?

Nama panjangku emang Nafisah Fattah, tapi ortu ma temen2 biasa manggil aku Eve.
Aku orang yang membuat pilihan-pilihan. Dan terkadang, pilihan-pilihan itu berubah. Ya...aku berubah. Begitulah hidup. Karena hidup selalu menawarkan pilihan-pilihan. Selalu.

Jujur, aku tidak tahu aku ingin jadi apa saat dewasa nanti.
Pilihan itu selalu ada, saat ini aku suka menulis. Tapi itu bukan diriku yang sebenarnya, itu hanya setitik minat yang berusaha aku kembangkan.

Siapa diriku selalu berubah sepanjang waktu dan aku bisa menggantinya dengan pilihan lain yang aku suka kapanpun aku mau. Aku hanya ingin mencoba segala hal, mencari pengalaman sebanyak-banyaknya, bersahabat seluas-luasnya.

Saat ini beratku 51 SETENGAH kilo. keluargaku suka menyebutku evie si montok. Tidak lucu. Itu akan berubah.

Aku suka pizza tuna. Itu mungkin berubah.

Warna favoritku biru. Itu juga mungkin berubah.

Apa yang kusuka? Seni, desain, Fashion. Aku benci hal-hal yang berhubungan dengan hitung menghitung dan sains. Kurasa hal itu tidak mungkin berubah, tapi siapa tahu.

Apa saja kelebihan dan kekuranganku?
- Kelebihanku adalah menulis, menulis apa...saja dan desain, mungkin itu pakaian, mungkin interior, tapi aku lebih suka interior. Kalau dipikir-dipikir, sebenarnya nggak ada nyambung-nyambungnya sama sekali antara jurusan kuliah yang kupilih dengan minat yang aku punya. Tapi entahlah, itu yang terjadi. Oya...satu hal lagi, aku bisa jadi sahabat yang baik.
- Kekuranganku adalah lemah terhadap coklat, orang yang ngasih perhatian lebih sama aku, siapapun dan makhluk apapun yang matanya kelihatan memelas. Oh, imbasnya kepada perasaan halusku. Kurang percaya diri (yang ini juga akan berubah).

Tapi yang paling penting, aku memiliki keluarga yang hangat dan teman-teman yang baik. Itu takkan pernah berubah!!!.

No comments: