Wednesday, June 25, 2008

Dear, eve...!!! 4

kamu datang
dan duduk disampingku
kamu pegang tanganku
dan katakan kamu pelindungku
tapi itu semua hanya gurauan bagimu

sedikit terlambat
dan tidak ingin lebih terlambat
pergi dan temukan orang lain
aku akan membiarkanmu pergi
aku masih menyayangi diriku sendiri
jika hanya untuk kau jadikan hiburan

hanya sedikit kesalahan
dan aku tidak ingin merasa bersalah
karena aku tidak bisa menunggu
kamu pernah bilang
jika aku memberikan hatiku
kamu tidak akan menyakitiku
yah...kamu tidak menyakitiku dari depan
tapi seperti menusukku dari belakang
sebenarnya, itu bukanlah apa-apa bagiku
karena kamu hanya orang lain

aku bisa mencintaimu dengan seluruh hatiku
sayang, dengan orang yang suka
memainkan hati seperti dirimu
aku tidak punya pengharapan sama sekali
kamu harus tahu
karena itu memang jalan untuk hidup

No comments: